IPSI Kota Bekasi

Pendataan ulang perguruan pencak silat anggota IPSI Kota Bekasi 2018

Pendataan ulang perguruan pencak silat Kota Bekasi bertujuan untuk membuat/menerbitkan Surat Keputusan(SK) IPSI KOTA BEKASI 2018-2022.sesuai "AD/ART IPSI.BAB 6 yang berbunyi : IPSI didirikan dengan maksud mengkordinasikan dan melaksanakan pembinaan kegiatan pencak silat di dalam pelestarian, pengembangan, dan peningkatan kualitas serta prestasi pencak silat secara menyeluruh dan beekesinambungan. Berikut adalah surat pemberitahuan untuk perguruan pencak silat yang ber ada di Kota Bekasi..








Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh
Salam pencak silat

No.     /v-org/IPSIBKSKOTA/VIII/2018
Perihal : Pendataan ulang perguruan pencak silat anggota IPSI Kota Bekasi 2018

Kepada YTH.
Perguruan pencak silat Kota Bekasi
____
Di tempat

Dengan hormat

Salam pencak silat.
    Sehubungan telah terbentuknya pengurus IPSI Kota Bekasi 2018-2022,maka dengan ini kami pengurus IPSI Kota Bekasi perlu memverifikasi, validasi dan pendataan ulang kembali perguruan
pencak silat kota Bekasi yang bertujuan untuk membuat/menerbitkan Surat Keputusan(SK) IPSI KOTA BEKASI 2018-2022.sesuai "AD/ART IPSI.BAB 6 yang berbunnyi IPSI didirikan dengan maksud mengkordinasikan dan melaksanakan pembinaan kegiatan pencak silat di dalam pelestarian, pengembangan, dan peningkatan kualitas serta prestasi pencak silat secara menyeluruh dan beekesinambungan.

   Untuk itu kami membutuhkan dan kerjasama dari pimpinan perguruan untuk mengisi FORMULIR KUISONER sebagai bahan verifikasi, validasi dan pendataan ulang peeguruan pencak silat dan di kembalikan selambat lambatnya 1 minggu setelah formulir diterima, dan harap dilengkapi AD/ART,SK ipsi lama, dokumentasi kegiatan, dan dokumentasi sertifikat, apabila dalam satu minggu tidak di kembalikan tidak valid.
Petugas verifikasi akan datang langsung ke perguruan yang sudah memenuhi sarat yang akan mengidentifikasi kebenaran di lapangan.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan atas perhatianannya kami ucapkan terima kasih.
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

Bekasi 18 Agustus 2018
Pengkot ipsi kota bekasi
KETUA UMUM


RAHMAT MALIK, S. Sos

Pj. Verifikasi
Wakil Ketua 1 organisasi
Deni saefudin hidayatullah

Salah satu petugas yang akan mendata

Nama-nama yang bertugas