IPSI Kota Bekasi

Pelepasan Kontingen PORDA JABAR ke XIII Kota Bekasi oleh Wakil Walikota

BEKASI KOTA – Kontingen terakhir atlet Kota Bekasi dilepas untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat ke-XIII di Kabupaten Bogor. Pelepasan dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Jumat (5/10/2018).di halaman kantor KONI Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Tri berpesan kepada semua atlet Kota Bekasi “ Jaga kesehatan kalian baik-baik agar dapat bertanding dengan sebaik mungkin. Dan jadikan setiap pertandingan sebagai laga final agar dapat hasil terbaik di
setiap laga,” ujar pria yang juga menjabat sebagai wakil walikota Bekasi.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan S mengajak, semua pihak yang terlibat agar menjadikan momentum Porda ini sebagai ajang prestasi demi mengharumkan nama Kota Bekasi.

“Semoga kita semua dapat diberikan hasil terbaik dalam setiap pertandingan dan mampu meraih medali emas untuk Kota Bekasi,” terang dia.

Dari sekian banyak cabor-cabor yang diperlombakan, Kota Bekasi mempunyai cabor andalan antara lain tinju, angkat besi, sepatu roda, pencak silat, dan dayung. Meski persaingan cukup ketat, dia berharap hasil terbaik mampu dibawa para atlet.

"Kita berharap bahwa selama persiapan dan juga pertandingan atlet-atlet kita ini dapat berjuang dengan baik dan meraih prestasi sesuai dengan harapan," pungkasnya.



Sementara itu dalam pesannya, Ketua IPSI Kota Bekasi Rahmat Malik. Meminta kepada seluruh insan pencak silat Kota Bekasi. untuk dapat memberi do'a restu kepada atlet pencak silat yg akan berjuang mengharumkan Kota Bekasi dari cabor pencak silat.

IPSIkotabekasi