IPSI Kota Bekasi

Sambutan Ketua IPSI Kota Bekasi Priod 2013 - 2017 di facebook

Assalamualaikum wr wb. Terima kasih saya kepada seluruh Perguruan Pencak Silat yang di Kota Bekasi (45 perguruan), Gerakan Moral Pencak Silat Betawi Bekasi yang telah memilih saya sebagai Ketua Umum IPSI Kota Bekasi 2013-2017 semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan baik dan sama-sama kita majukan pencak silat kota Bekasi.
Mohon support dan doa dari semua Perguruan Pencak Silat Kota Bekasi dlm implementasi program kerja pengurus kedepannya, walau bagaimanapun saya tetap menempatkan diri sebagai orang biasa yang bersahabat dengan perguruan-perguruan untuk memajukan pencak silat dimanapun berada. Dan terima kasih kepada Pengurus IPSI Kota Bekasi 2008-2012, Pengda IPSI Jawa Barat, Sekjen PB. IPSI ,Rekan2 Perguruan Pencak silat Kabupaten Bekasi, rekan-rekan Wasit juri dan Perguruan Pencak Silat lainnya dimanapun berada, rekan-rekan Pengcab IPSI di Provinsi Riau (yang ketemu dipadepokan TMII Jakarta), yang telah mendukung dan suksesnya MUSYAWARAH KOTA V IPSI KOTA BEKASI 2013 di GEDUNG KONI KOTA BEKASI JL. AHMAD YANI KOTA BEKASI TGL 29 SEPTEMBER 2013 PUKUL 09.00 s/d Selesai. Semoga Pencak silat KOTA BEKASI semakin MAJU dan SUKSES. mohon maaf lahir dan batin apabila saya ada salah disengaja maupun tidak sengaja dalam berkata-kata dan bersikap. Wassalamualaikum wrwb.

Sumber: facebook Rahmadsyah KP